News

Bank BRI raih penghargaan tata kelola perusahaan terbaik

REPORTED BY: Insan Praditya

Bank BRI raih penghargaan tata kelola perusahaan terbaik Gedung Bank BRI

Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) memberikan penghargaan kepada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  untuk kategori tata kelola perusahaan di Hotel Le Meridien.

Penghargaan tersebut diberikan dalam seremoni acara The 10th Corporate Governance Conference & award dengan tema “Bringing about CG Changes: Opportunities and Challanges for Directors”. Hadir menerima penghargaan pada acara tersebut Direktur Kepatuhan Bank BRI A. Solichin Lutfiyanto.

BRI selalu berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik sehingga mampu mendukung upaya perusahaan mewujudkan harapan pemegang saham dan pemangku kepentingan keberlanjutan perusahaan kedepannya. Komitmen ini merupakan salah satu kekuatan Bank BRI sebagai salah satu perbankan terdepan di Indonesia dan menjadi pilihan utama nasabah.

“Penghargaan ini merupakan pemacu semangat bagi kami untuk terus menjaga dan meningkatkan tata kelola perusahaan yang baik sehingga Bank BRI mampu menjadi lembaga perbankan terdepan dan terpercaya di Indonesia,” jelas Solichin.

Selanjutnya melalui penghargaan ini, Bank BRI membuktikan bahwa dalam setiap aktivitas bisnisnya, perseroan selalu menjunjung tinggi asas transparansi dan akuntabilitas. Dengan demikian, Bank BRI dapat terus memberikan kontribusi dan torehan prestasi lainnya sebagai salah satu perbankan besar di Indonesia.

Dalam acara malam penghargaan ini turut dihadiri juga oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2009-2014 Boediono, Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati dan Chairman IICD Sigit Pramono.

PDIP: Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir tidak politis
PAN dukung pemerintah soal penundaan pembebasan Ba'asyir
MenpanRB akan pecat 300 PNS
GRANAT serukan Pemilu damai bebas Narkoba
Lebih dari 1000 PNS korupsi belum dipecat, ada apa?
Fahri Hamzah minta pemerintah tuntaskan hak keluarga korban kecelakaan Lion Air
Fadli Zon ragukan Najwa Shihab dan Tommy Tjokro jadi moderator debat
Kubu Jokowi curigai hasil survei Median
Calon pemimpin penyebar hoaks jangan dipilih
PKS harap pemerintah tak politisasi pembebasan Abu Bakar Ba'asyir
Fadli Zon optimistis Prabowo lampaui elektabilitas Jokowi
Bamsoet imbau TNI-Polri netral dalam pemilu
IHSG siap melaju naik karena sentimen eksternal
DPR apresiasi mundurnya Edy dari ketua umum PSSI
Ahok bebas, apa pengaruhnya pada Pilpres?
Fetching news ...