News

Foody Indonesia siap semarakan Idul Fitri 1439 H melalui Review Competition bertajuk #THRdariFoody

REPORTED BY: Siti Dzakiyyah

Foody Indonesia siap semarakan Idul Fitri 1439 H melalui Review Competition bertajuk #THRdariFoody

Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, tahun ini Foody Indonesia turut memeriahkannya dengan kembali menyelenggarkan review competiton bertajuk #THRdariFoody kepada seluruh pecinta kuliner di Indonesia.

Review competition dipilih oleh Foody Indonesia berkat meningkatnya animo masyarakat atas dunia kuliner di tanah air.

Melalui review competition ini, Foody Indonesia berharap jumlah pecinta kuliner aktif nusantara kian bertambah serta mampu saling berbagi informasi terkini mengenai dunia kuliner secara lebih friendly, aktraktif, dan terpercaya.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pecinta dan pengguna setia aplikasi Foody, dalam #THRdariFoody tahun ini Foody Indonesia siap membagikan aneka hadiah menarik.

Hadiah menarik tersebut di antaranya grand prize berupa Macbook, Samsung S9, hingga hadiah lainnya seperti kamera pocket,voucherpesawat, hotel, voucher restoran yang dapat Foodee pakai untuk makan gratis bersama keluarga dan teman-teman.

“User Foody Indonesia sudah kami anggap sebagai bagian dari keluarga yang selalu setia mengiringi perjalanan Foody Indonesia hingga saat ini. Selayaknya sebuah keluarga yang merayakan hari raya dengan bagi-bagi THR, kami ingin lebih dekat dengan seluruh user Foody melalui program #THRdariFoody. Program ini juga sekaligus sebuah reward kepada pengguna setia Foody Indonesia,” ujar Director Business Development Foody Indonesia, Andhika Yudianto Pratomo.

Adapun syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi #THRdariFoody di antaranya user wajib mengunduh aplikasi Foody Indonesia melalui App Store atau Google PlayStore.

Selanjutnya seluruh review ditulis melalui aplikasi Foody Indonesia. Setiapreview yang akan dianggap sah oleh tim Foody.id harus mengandung lebih dari 80 kata dan minimal dua foto orisinil (dengan satu foto makanan).

Untuk dapat memenangkan hadiah grand prize, minimum review yang bisa tulis oleh user sebanyak 300 review.

Selama periode review, user sendiri dapat menukarkan poin FDC dengan harian berupa: Voucher MAP, Transmart Carrefour Voucher, dan Voucher belanja.

Sementara itu terdapat voucher special mingguan seperti kamera pocket, voucher airlines senilai Rp 2.000.000, voucher hotel dan Voucher MAP.

Penukaran voucher hanya berlaku untuk para user yang telah melewati validasi untuk mengikuti kompetisi.

Kompetisi #THRdariFoody sendiri dimulai dari tanggal 16 Mei 2018 – 25 Juni 2018. Serta akan ditutup pada tanggal 25 Juni pukul 00:00 WIB.

Pengumuman pemenang grand prize yaitu MacBook dan Samsung S9 akan diumumkan pada 26 Juni 2018. Keputusan pemenang dan penghitungan point merupakan keputusan mutlak dari tim editor Foody Indonesia. So, selamat berkompetisi!

PKPI yakin dapat suara 4 kali lipat di 2019
PAN nilai kepala daerah tak perlu jadi timses
Inggris tertarik masukkan Bali dalam Second Cities Programme
\
Mizan luncurkan Seri Teroka di ajang AICIS
Fahri nilai KPK sudah jadi lembaga politik
Partai Berkarya akan kembangkan program-program Soeharto
Fraksi PPP nilai anjloknya Rupiah akibat perang dagang AS
Kubu Jokowi nilai nama tim kampanye kubu Prabowo terlalu abstrak
Tujuh kepala daerah Sumatera Barat dukung Jokowi-Ma'ruf
Ma'ruf Amin bakal kampanye di wilayah suara terendah Jokowi
Anggota Partai Komunis yang ditangkap tak terkait politik Indonesia
Alasan cegah korupsi, politisi Gokar dukung kenaikan anggaran LKPP pemerintah
Diputusin saat lagi sayang-sayangnya, harus bagaimana?
Fahri beber alasan Kwik Kian Gie tak cocok di kubu Jokowi
Fetching news ...